SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA ARTIKEL YANG SAYA BERIKAN BERMANFAAT :)

Weekly post

  • Posted by : muhammad akbar Selasa, 02 Desember 2014

    SMK ITACO

     


                Smk itaco adalah smk yang mengajar kan kita dalam bidang IT ( infomasi teknologi ).
    kita disana di ajarkan untuk bagaiamana kita ahli dalam IT. Selain di ajarkan  IT kita juga dapat di ajarkan cara bagaimana kita berwirausaha yang baik dan betul . Contoh nya kita  diajarkan untuk membuat mug, pin, member card dan desian grafis ( membuat logo dan setempel ). Cara mengajar guru disana sangat santai tetapi  serius, sehingga tidak membuat pusing setiap anak murid dan disana juga banyak tamu-tamu dari luar sehingga menambah luas wawasan setiap murid.

                Smk itaco juga  menggunakan sistem yang berbeda dari sekolah sana. Kita juga diajarkan agar menjadi murid yang berkualitas dan menjadi yang terbaik di dalam dunia kerja. Disana kita juga mendapat bimbingan yang baik. Disana  juga diajarkan menjadi anak murid yang berbudi pekerti yang baik dan diajarkan sopan santun terhadap yang lebih tua dari kita.

                Kita juga diajarkan public speaking sehingga kita dapat bicara di depan umum dengan baik dan tidak grogi. Public speaking adalah salah satu cara kita mudah dalam mencari pekerjaan, jika kita tidak berani bicara di depan umum kita akan mengalami kesulitan dalam bekerja. Dengan belajar di SMK ITACO kita dapat itu semua

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    aji_kirito Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan