SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA ARTIKEL YANG SAYA BERIKAN BERMANFAAT :)

Weekly post

  • Posted by : muhammad akbar Selasa, 02 Desember 2014

    Pada hari sabtu Saya dan teman-teman SMK ITACO datang ke acara Pesta Wirausaha yang berlangsung di gedung Balai Patriot, Kantor Walikota Bekasi. Disana juga banyak sekolah-sekolah lain dan banyak mahasiswa-mahasiswa dari perguruan tinggi di Bekasi. Acara disana sangat bermanfaat karena membuat saya bermotivasi untuk menjadi wirausahawan yang sukses dan banyak sekali yang dapat saya petik dari penyampaian-penyampaian yang disampaikan oleh pengisi acara disana
    Disana kami mendapatkan pengalaman yang menarik. Salah satunya adalah bagaimana kita berwirausaha yang baik dan benar. Dalam berwirausaha, ada 4 ketakutan yang sering dialami oleh wirausahawan/calon wirausahawan :

    1.    Jangan takut bermimpi
    2.    Jangan takut kegagalan
    3.    Jangan takut mengecewakan
    4.    Jangan takut konflik

    Cara mengatasi 4 ketakutan diatas adalah dengan terus bersemangat, percaya diri dan yakin apapun usaha yang kita minati kalau usaha itu dijalankan dengan hati yang tulus,jujur dan keyakinan kuat pasti usaha yang kita jalankan pasti akan berhasil. Walaupun akan mengalami kegagalan pasti kita terus bangkit dan  bangkit sampai usaha kita berhasil.Usaha yang baik dan benar adalah usaha yang berasal dari kegemaran atau hobby. Agar usaha yang kita minati banyak di gemari atau di sukai banyak orang, usaha yang kita jalani harus berbeda dari yang lain, kreatif dan lebih unik dari yang lain.


    Kata – kata Motivasi :
    “Apa yang kamu lakukan hari ini, itu yang akan menentukan masa depan mu sendiri. Maka lakukanlah suatu hal yang bermanfaat mulai dari sekarang
    ''jangan buang-buang waktu mu untuk hal yang tak berguna''

    Sekian dari saya terimakasih :)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    aji_kirito Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan